Nggak Sabar, Yesung Super Junior Beri Kejutan untuk Penggemar, Luncurkan Mini Album, Jangan Lewatkan Tanggal Rilisnya

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Super Junior adalah salah satu boygrup Korea Selatan yang masih eksis. Boygrup ini tak mudah diterpa isu miring. Itu sebabnya member ini masih utuh.

Tak bisa dipungkiri, jika boygrup besutan SM Entertaiment ini masih bisa bertahan hingga 15 tahun. Meskipun salah satu membernya kerap bekarier solo, namun kekompakan mereka tidak luntur.

Kali ini salah satu member Super Junior, Yesung  membawa kabar baik. Dia akan comeback dengan album Solo terbarunya. Diinformasikan Republika, Yesung akan merilis mini album keempatnya pada 3 Mei mendatang.

Menjelang perilisan album, video musik untuk lagu b-side Phantom Pain dari album mendatang dirilis terlebih dahulu pada 23 April pukul 18.00 waktu Korea.

Label rekaman SJ juga mengungkapkan gambar teaser untuk Phantom Pain bersamaan dengan pengumuman itu.

Yesung merilis album solo pertamanya Here I Am pada April 2016, dan album solo terbarunya Pink Magic pada Juni 2019.

Sementara itu, Super Junior akan tampil di 2021 Busan One Asia Festival (BOF) tahun ini. BOF adalah acara yang diadakan setiap tahun oleh Organisasi Pariwisata Busan untuk merayakan musik dan budaya.

Festival tahun lalu ditunda tanpa batas waktu karena Covid-19. Tetapi BOF tahun ini akan diadakan secara daring selama empat hari, mulai 6 hingga 9 Mei 2021.

Konser K-Pop akan berlangsung pada 8 Mei 2021, sedangkan Konser Park akan diadakan pada keesokan harinya pada 9 Mei 2021.

Untuk konser K-pop, BOF mengungkapkan line up yang terdiri atas Super Junior, Kang Daniel, Mamamoo, Pentagon, NCT Dream, Enhypen, The Boyz, Lovelyz, WEi, dan Astro. Konser akan disiarkan langsung di V LIVE dan saluran YouTube resmi BOF.

Artikel Lainnya