Nggak Puas, Meski Menang Tipis, Pendukung PSS Sleman Kecewa, Pasang Tagar #DejanOut

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: PSS Sleman.

PSS Sleman berhasil memetik kemenangan perdana pada Piala Menpora 2021. Menghadapi Persik Kediri, anak didik Dejan Antonic itu menang tipis, 1-0 pada laga yang dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Gol semata wayang dilesakkan pemain impor, Nicolas Velez pada menit ke-10. Pemain yang baru begabung dalam semingu itu memanfaatkan umpan Irfan Jaya.

Kemenangan itu belum memuaskan kubu pendukung PSS Sleman. Sebab dalam dua pertandingan, banyak yang menilai permainan PSS Sleman kurang greget.

Akibatnya, tim asal DI Yogyakarta itu baru mengemas empat angka. Tim berjuluk Elang Jawa ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Grup C.

Sementara, pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengaku penampilan Adi Satryo dan kawan kawan diakui sudah mulai meningkat. Namun dia tak menampik bahwa para penggawanya masih jauh dari harapan, dan harus diperbaiki sedikit demi sedikit.

”Kita bisa mendapat tiga poin untuk hari ini. Pertandingan yang sangat penting sekali untuk kita. Cukup berat karena kita memang butuh hasil,” kata Dejan dikutip dari laman resmi tim.

Tapi warganet dan pendukungnya tak puas. Keduanya ramai-ramai memasang tagar #DejanOut. Hal ini disebabkan pola permainan Irfan Jaya dkk kurang memuaskan.

@Samueladiii1 menulis, “wes mumett,”. Tak lupa pemilik akun menambahkan foto dengan tulisan, “Sepakbola gak ada indah-indahnya, saiki nonton PSS ra marakke seneng malah nambahistres,”.

“Jum'at berkah bagi semuanya. Tetap pada jalur #DejanOut,” tulis @dimasyovano15.

Artikel Lainnya