nyedulur.com

Ngeriiiii......Dekat Istana Ada Begal, sampai Perwira Marinir Jadi Korban

Okezone
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Pelaku kejahatan tidak pandang bulu memilih korban. Bahkan perwira militer sekalipun bisa menjadi mangsanya.

Seperti yang dialami salah satu perwira TNI AL, Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko. Dia menjadi korban begal saat bersepeda di dekat Kawasan Istana Negara.

Dia menjadi korban kejahatan saat gowes di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Lokasi tersebut dekat dengan Gedung Kementerian Pertahanan (Kemhan). Adapun kejadian Senin 26 Oktober 2020, sekira pukul 06.45 WIB.

Pelaku diduga mengendarai sepeda motor yang belum diketahui nomor polisinya. Saat itu pelaku berusaha mengambil tas Kolonel Pangestu yang didalamnya berisi gawai.

Dikutip dari Okezone, tarik menarik tas membuat korban terjatuh dari sepeda. Akibatnya perwira TNI AL itu cedera di pelipis dan memar di bagian belakang kepala.

Sementara Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Korps Marinir Letkol Marinir Gugun Saeful Rachman membenakan peristiwa tersebut.

“Benar. Beliau hampir setiap hari berangkat kerja gowes dari kediamannya di Cilandak ke Mako Kormar Kwitang. Pelaku harus bertanggung jawab atas perbuatannya,” kata Gugun.

Sejauh ini kondisi Kolonel Pangestu mulai membaik. Saat ini, yang bersangkutan tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Jakarta. Berikut kronologi kejahatan yang dialami Kolonel Pangestu.

Artikel Lainnya