nyedulur.com

Ngeriiii....Ulang Tahun, Dilempar Teman ke Sungai, Warga Sidoarjo Hilang di Avour

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Beritajatim.com

Gaes, hati-hati bila bercanda. Guyonan yang dilakukan sekelompok remaja di Sidoarjo berujung petaka. Salah satu warganya belum ditemukan saat tercebut di Avour Buntung, Desa Tawangsari, Kecamatan Taman.

Menurut penuturan Hildat, warga setempat, dia melihat salah saeorang warga bernama Noval dan teman-temannya berada di tepi sungai. Saat itu Noval tengah berulang tahun.

Sebagai bentuk perayaan, dia dilempar teman-temannya ke sungai pada Selasa 24 Novemebr 2020 sekitar pukul 19.14 WIB. Ngerii banget.

“Noval dilempar karena hari itu ulang tahun,” kata Hildat, warga setempat dikutip dari Beritajatim, Rabu 25 Novemebr 2020.

Saat itu, Hildat yang tengah berada di masjid Jami’ Al Muttaqin, usai menunaikan salat isya. Dia mendengar suara teriakan minta tolong.

la pun bergegas ke sungai dan melihat ada anak sudah dalam keadaan hanyut. “Saya loncat mencebur dan menolong korban,” terangnya.

Tak lama berselang, teman Noval yaitu DP, warga Desa Gilang, Kecamatan Taman, loncat ke sungai. Tujuannya untuk mengambil sandal yang diduga milik korban. Sebetulnya itu dalah sandal milik Hildat.

Sejauh ini tim SAR gabungan masih melakukan pencarian korban.

Artikel Lainnya