nyedulur.com

Ngeriii, Liga Inggris Paling Banyak Pemain Cedera, Penuh Kejutan di Pekan ke Delapan

Detik
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Kompetisi liga domestik di sejumlah negara Eropa berhenti sesaat. penghentian ini disebabkan adanya international break yang meiputi uji coba dan pertandingan antarnegara lainnya.

Dari sekian kompetisi di lima negara top Eropa, Liga Inggris yang paling banyak kejutan. Di mana Manchester United dan Arsenal terlempar dari sepuluh besar. Sementara Manchester City berada di posisi ke-10.

Begitu juga dengan Aston Villa yang merusak dominasi. Kini Villa bercokol di papan atas. Adapun Leicester City untuk sementar memuncaki klasemen.

Hal yang paling menakutkan adalah banyaknya pemain cedera. Hampir 100 pemain! Mengutip Detik, sudah ada 92 pemain yang cedera. Ngeri.

Periode cederanya ada yang long-term (lebih dari satu bulan harus absen), mid-term (7-30 hari), dan short-term (sekitar tujuh hari). Paling banyak, di periode mid-term.

Mereka yang cedera di periode jangka panjang di antaranya Alex Oxlade-Chamberlain dan Virgil Van Dijk dari Liverpool. Ada juga Gabriel Martinell (Arsenal), Caglar Soyuncu dan Wilfred Ndidi (Leicester), serta Danny Ings (Southampton).

Masih banyak pemain yang dihantam badai cedera di pekan kedelapan. Ini nama-namanya.

Artikel Lainnya