Ngeri, Remaja Surabaya Terlibat Tawuran, Mirip Gangster, Satu Tewas Kena Bacok

Nyedulur
  • 5 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Mata Madura

Perilaku remaja Surabaya patut menjadi perhatian. Beberapa waktu lalu muncul ancaman perang dari sekelompok remaja di media sosial. Bahkan sejumlah remaja terlihat mengacungkan senjata tajam dan disiarkan secara live di Instagram.

Tak berselang lama dari peristiwa itu, tawuran antar remaja diduga terjadi di Jalan Tembaan, pada Jumat 27 November 2020, sekitar pukul 04.53 WIB. Lokasi kejadian di depan Kantor BNI.

Adanya tawuran ini bisa dilihat dari jatuhnya korban berinisial MR (16), warga Jalan Gembong, Surabaya. Remaja yang berstatus pelajar SMK itu tewas dengan luka bacok di dada, kaki dan kepala.

Saat ditemukan tewas itu, MR mengenakan kaus hitam lengan panjang dipadu celana pendek biru, bertuliskan 23. Pengguna jalan yang melintas langsung melaporkan kejadian itu ke polisi.

Sementara itu, Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo membenarkan kejadian ini. Pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus yang diduga bentrok antar gengster. Petugas akan memburu pelaku yang menyebabkan MR tewas.

“Masih dalami. Belum bisa menjelaskan secara detail duduk perkaranya, karena masih dalam penyelidikan,” jelasnya dikutip dari Beritajatim.

Saksi lain, Fadilah (25) mengaku ketakutan menyaksikan gerombolan anak muda di Jalan Tembaan. Warga Krembangan itu menyaksikan perkelahian anak muda yang membawa senjata tajam. Ini ceritanya.

Artikel Lainnya