Ngeri, Pengemudi Toyota Fortuner Pamerkan Pistol ke Sekelompok Pemuda, Sempat Adu Mulut

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: iStock Photo.

Aksi pamer pistol terjadi di Ibu Kota, Jakarta. Pistol itu dipamerkan pengemudi mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi, B 1673 SJV pada Jumat 2 April 2021.

Kejadian itu sempat terekam dan tersebar di grup percakapan maupun media sosial. Pemilik pistol diketahui mengenakan kaus hitam dan kaca mata.

Dia mengeluarkan kepalanya dari balik jendela mobil, sambil menjulurkan tangannya yang menggenggam pistol. Saat itu mobil tengah berhenti.

Tidak jelas percakapan yang disampaikan pemilik pistol tersebut. Dari tayangan video, terlihat adu mulut antara pemilik mobil dengan sekelompok orang. Sejurus kemudian, mobil itu meninggalkan lokasi.

Video tersebut diunggah pemilik akun Instagram, Jakarta.Kini pada Jumat 2 April 2021 sekitar pukul 02.00 WIB. Diduga perseteruan itu terjadi usai pengendara mobil menabrak pengendara motor.

Mengutip Kumparan, Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit Iptu Dicky Agri Kurniawan mengatakan hingga kini belum mendapatkan laporan resmi terkait kejadian itu. Meski begitu, polisi akan memeriksa lokasi kejadian.

“Terkait video tersebut belum ada yang buat laporan tapi kita cek TKP (tempat kejadian perkara) dululah ya, kalau ada perkembangan lebih lanjut kita kabarin. Tapi unit resmob kayaknya sudah bergerak,” kata Dicky, Jumat 2 April 2021.

Terpisah, terkait dugaan kecelakaan yang menjadi penyebab kejadian tersebut, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan belum bisa dipastikan yang terjadi sebenarnya. Meski begitu pihaknya akan menelusuri peristiwa tersebut.

“Sudah dalam penanganan kita. Sedang kita cari (pelakunya),” Sambodo menjelaskan.

Artikel Lainnya