nyedulur.com

Ngeri, Legenda Prediksi Arsenal Bisa Terdegradasi, Tim Besar Sulit Menang

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Footbal London.

Bermain 13 kali, Arsenal baru mencetak empat kemenangan. Sebuah catatan buruk tim asal London Utara itu. Bahkan dari enam pertandingan terakhir, mereka belum sekalipun mencetak kemenangan.

Sejak menang atas tuan rumah Manchester United pada 1 November, Arsenal belum sekalipun mengemas tiga poin. Aston Villa, Wolverhampton, Tottenham Hotspur, dan Burnley silih berganti menggasak Arsenal.

Label pernah juara Liga Inggris tanpa tersentuh kekalahan, sekarang berbalik. Tim yang sulit mendapat kemenangan.

Dampaknya, The Gunners terjebak di posisi ke-15 dengan 14 poin. Menyesakkan banget bagi pendukungnya.

Catatan ini bertolak belakang di Europa League. Mereka begitu meyakinkan mencetak kemenangan dan lolos ke 32 Besar.

Dalam satu pekan ini anak didik Mikel Arteta itu bakal menghadapi dua laga berat. Bertandang ke markas Everton dan menjamu Manchester City di Emirates Stadium.

Sebuah perjalanan berat bagi Arsenal sepanjang mucim 2020/2021. Sampai-sampai legenda mereka angkat bicara. Ray Parlour menilai tim yang pernah dibelanya bisa terjerumus ke Championship. Sebuah kasta kedua di Inggris.

“Anda melihat bagaimana Leicester bisa menjuarai liga dengan perbandingan 5.000-1 dan mereka memenangkannya, bisa saja Arsenal terdegradasi,” kata Parlour.

Pernyataan ini merujuk betapa buruknya penampilan Piere Emerick-Aubameyang dkk. Sebagai catatan, Arsenal merupakan salah satu tim yang belum pernah terdegradasi sejak musim 1912-1913.

Artikel Lainnya