nyedulur.com

Ngeri, Jadi Korban Tabrak Lari, Kondisi Putra Amien Rais Sempat Alami Penurunan Hemoglobin

Detik
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Kecelakaan beruntun yang terjadi di Tol Cipali melibatkan Hanafi Rais. Putra sulung Amien Rais itu mengalami sejumlah luka dan sempat mendapat perawatan di sebuah rumah sakit di Purwakarta.

Kabarnya dia dirawat hampir 17 jam, sebelum dirujuk ke RS Premier Bintaro Tangerang. Sebab dia dilaporkan mengalami penurunan hemoglobin.

Kecelakaan terjadi pada Minggu 18 Oktober di Subang, Jawa Barat, sekitar pukul 02.00 WIB. Tepatnya di kilometer 112.900 di Tol Cipali.

Peristiwa itu menyebabkan dua orang terluka. Dan salah satunya adalah Hanafi Rais. Namun kondisi Hanafi sudah berangsur-angsur membaik. Bahkan sudah pindah ke rumah sakit.

Dilaporkan Detik.com, kendaraan Hanafi Rais ditabrak dari belakang. Akibatnya mobilnya terdorong dan menabrak kendaraan lain yang ada di depannya. Mobil Toyota Alphard milik Hanafi terlempar dan berakhir di lajur dua dan bahu jalan.

Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana mengatakan kecelakaan melibatkan tiga kendaraan. Ketiga kendaraan itu melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

“Toyota Alphard dengan nopol B-1612 -WMV yang dikendarai oleh Ferdian tertabrak oleh kendaraan dari arah belakang kemudian Alphard tersebut terpental dan menabrak kendaraan berat. Menurut keterangan dari sopir, betul korban Ahmad Hafani Rais anaknya Amien Rais,” ujar Karyana.

Untuk kronologisnya ada di tautan berikut.

Artikel Lainnya