nyedulur.com

Ngeri, Akibat Corona, Aston Villa Turunkan Pemain U-23, Hadapi Liverpool di Babak Ketiga Piala FA

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Aston Villa FC.

Virus corona tak kenal ampun. Penyakit asal Wuhan, Cina itu telah memnyerang sejumlah pemain sepak bola di Inggris. Lihatlah pesiapan Aston Villa. Tim yang akan turun di babak ketiga Piala FA itu hanya bisa menurunkan pemain muda.

Sebab, hampir seluruh pemain dan staf pelatih diduga terkonfirmasi virus corona. buntutnya mereka akan menurunkan skuad U-23 ditambah U-18.

Pengumuman itu disampaikan melalui akun twitter resmi klub, pada 8 Januari 2021 dini hari WIB. Di mana keputusan akhir, FA dan Aston Villa memutuskan pertandingan akan tetap dilanjut.

Di babak ketiga nanti The Villan akan berjumpa dengan Liverpool di Villa Park, Sabtu 9 Januari dini hari WIB.

BBC melaporkan bahwa skuad muda Aston Villa telah menjalani tes medis. Seluruhnya dinyatakan negatif dan bisa diturunkan.

Tidak hanya itu, posisi manajer Dean Smith akan digantikan manajer Villa U-23, Mark Delaney. Termasuk trio asisten, John Terry, Craig Shakespeare, dan Richard O'Keally dipastikan absen di Villa Park.

Sebagai bagian persiapan, young guns Aston Villa telah berlatih terpisah. Mereka berlatih di Bodymoor agar tidak tertular virus corona.

“FA dan Aston Villa bekerja sama untuk memastikan pertandingan babak ketiga Piala FA melawan Liverpool bisa berjalan sesuai jadwal di Villa Park, nanti malam. Konfirmasi akhir akan dilakukan besok (hari ini) sambil penunggu hasil tes Covid-19 tambahan,” bunyi pernyataan situs resmi klub.

Artikel Lainnya