Ngabuburit Kuy, Ada Kumpulan Film Action Korea, Keren dan Penuh Ketegangan

Nyedulur
  • 21 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Pinterest.

Bulan Ramadan identik dengan ngabuburit. Biasanya kegiatan ini dilakukan ketika sore hari atau menjelang berbuka puasa.

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Misalnya main catur, olahraga, nonton film, jalan-jalan hingga main game online.

Tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, Ramadan tahun ini masih dilanda Pandemi Covid-19. Itu sebabnya, banyak kegiatan dilakukan di dalam rumah. Di antaranya membuat takjil di rumah.

Nah, untuk mengisi waktu yang kosong di sore hari, tidak ada salahnya menyaksikan beberapa film Korea. Bukan sekadar drama korea, tapi film action. Lumayan bisa mengisi waktu berbuka puasa.

Nah, rekomendasi film action Korea yang cocok untuk ngabuburit Anda sudah dirangkum dari CNN Indonesia.

Rekomendasi film action romance Korea yang pertama berjudul EXIT garapan sutradara Lee Sang-geun. Film ini bercerita Yong-nam (Jo Jung-suk) salah satu pemanjat tebing terbaik di perguruan tingginya.

Namun, setelah lulus nasibnya kurang beruntung. Yong-nam gagal mendapatkan pekerjaan selama bertahun-tahun dan harus bergantung pada orang tuanya untuk bertahan hidup.

Untuk membalas budi pada ibunya, Yong-nam berencana merayakan ulang tahun ibunya yang ke-70 di Dream Garden. Namun, bencana datang melanda Seoul.

Yong-nam harus menggunakan keterampilan panjat tebingnya dengan bantuan Eui-joo (Im Yoon A) untuk menyelamatkan semua orang.

Selanjutnya film, Hit and Run Squad. Film ini mengisahkan Eun Shi-yeon (Gong Hyo-jin), yakni seorang letnan polisi yang dimutasi ke tim investigasi tabrak lari. Dia bekerja bersama Seo Min-jae (Ryo Jun-yeol) dan Woo Sun-young (Jeon Hye-jin).

Mereka memiliki misi untuk menangkap Jung Jae-cheol (Jo Jung-suk) yang merupakan seorang pebalap Formula One yang sudah pensiun. Jae-cheol punya banyak aksi kejahatan.

Extreme Job adalah film action komedi yang berkisah tentang sekelompok detektif. Mereka menyamar menjadi penjual ayam goreng untuk bisa menangkap pelaku kriminal. Film ini dibintangi Ryo Seung-ryong, Lee Ha-Nee, Jin Sung-kyu, Lee Dong-hwi, dan Gong Myung.

Artikel Lainnya