Nanno Is Back, Intip Fakta Karakter Utamanya di Serial Girl From Nowhere 2

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Netflix.

Nanno sudah kembali. Benar kalimat tersebut menunjukkan jika film Girls From Nowhere sudah tayang di musim ke 2. Film tersebut tayang mulai Jumat, 7 Mei 2021 di Netflix.

Film ini mampu menyedot perhatian dan selalu dinantikan kehadirannya. Adapun kisanya tentang gadis misterius yang selalu berhasil membongkar kejahatan di sekolah.

Siapa lagi jika bukan Nanno seorang gadis SMA yang diperankan oleh Chicha Amatayakul. Nanno sering berpindah sekolah dan di setiap sekolah barunya, dia selalu membongkar keburukan setiap siswa ataupun akademisi di sekolah tersebut.

Di musim ke-2 ini, terdapat delapan episode yang ceritanya terinspirasi dari kejadian nyata. Nanno juga kembali terlibat dalam kekerasan saat menghadapi musuh-musuh baru. Di antaranya guru jahat dan pacar yang licik.

Akan tetapi, sebelum mengikuti kelanjutan kisahnya, Anda harus tahu beberapa fakta soal Nanno berikut ini yang sudah diinformasikan dari Kumparan.

Kitty mengatakan jika karakter Nanno ditarik dari cerita. Maka terlihat bahwa semua episode terinspirasi dari kisah nyata. Ceritanya berdasarkan laporan berita di Thailand seputar bullying, pelecehan seksual, sampai kecurangan akademis.

Kitty mengaku kesulitan memerankan Nanno karena karakternya sebenarnya bukan manusia. Dia melakukan banyak percobaan seperti berlatih untuk enggak terlalu banyak bernapas. Sebab dia percaya, Nanno enggak seperti manusia yang perlu makan, tidur, dan membutuhkan oksigen.

Rencana awalnya, Kitty akan digantikan untuk adegan kekerasan. Tapi, dia ingin melakukannya sendiri. Dia ingin terlihat lebih nyata, seperti ketika Nanno terbunuh dan dikubur. Itu semua dilakukan sendiri.

Kebiasaan Nanno memutar-mutar ujung rambutnya terinspirasi dari anime. Menurut Kitty, dia ingin karakternya itu terlihat lebih alami.

Tak hanya itu, menurut Kitty, Nanno mirip dengan pemeran utama dalam Jigoku Shouju. Di anime itu ada situs untuk orang bisa mengetikkan nama seseorang yang ingin mereka singkirkan. Nantinya seorang perempuan bernama Enma Ai akan membawa orang itu ke neraka.

Kitty mengatakan Nanno seperti ego semua orang, ada di dalam pikiran dan tahu apa yang salah dan benar. Dia juga memutuskan jika seseorang melakukan suatu kesalahan, maka pantas mendapat balasan. Singkatnya, Nanno merupakan sisi gelap semua orang.

Artikel Lainnya