nyedulur.com

Namanya Beauty, Tapi Berani Hadapi Penjahat, Pelaku Penjambretan Dikejar Lalu Ditabrak, Sampai Ngaku

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Suara.com

Jangan coba-coba berbuat jahat pada Beauty. Remaja berhijab asal Jember ini sanggup melumpuhkan bandit. Padahal usianya baru 16 tahun, namun nyalinya berani melawan penjahat asal Jember.

Mau tahu ceritanya? Beauty saat itu sedang melintas jalan di persawahan Desa Ngampelrejo, Jember Rabu 25 November 2020 sore. Naas, saat melintas itulah ada laki-laki yang diduga hendak melakukan penjambretan.

Pria tersebut berusaha merebut tas yang dia bawa. Saat tas sudah berpindah tangan, Beauty berusaha mengejar pelaku hingga menabraknya. Brak dan terjatuh.

“Saya kejar jambretnya sampai di depan Balaidesa Ngampelrejo, di situ saya tabrakkan motor ke orang itu, sambil teriak jambret-jambret, supaya warga sekitar dengar,” kata Beuaty dikutip dari Suara, Kamis 26 November 2020.

Korban merupakan warga Wringinagung, Kecamatan Jombang, Kabuapten Jember ini berhasil mendapat tasnya kembali. Namun pelaku yang kepepet, memilih melarikan diri dari kejaran warga setempat.

Dalam peristiwa itu, salah satu warga desa mengenali pelaku. Selanjutnya warga melaporkan ke Kepala Desa Ngampelrejo.

“Tas berhasil saya rebut, tapi pelaku kabur mengendarai motor. Akhirnya Pak Kades dan warga mengejar sampai rumahnya,” tutur Beauty.

Di rumahnya Kades Ngampelrejo, mendapati motor pelaku rusak akibat tabrakan dengan korban. Sebetulnya pelaku sempat mengelak. Hal ini yang membut pihak desa melapor ke Mapolsek Jombang. Ini pengakuan pelaku.

Artikel Lainnya