Nah Ini, Idol K-Pop yang Jago Masak, Pernah Buat Buku Resep, Ada yang Dapat Julukan Eomma, Keren, Nggak Sih

Nyedulur
  • 13 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Facetofeet.

Latar belakang idol Korea Selatan cukup beragam. Tidak sebatas jago menyanyi dan menari saja. Kali ini terungkap jika deretan penyanyi Korea juga jago memasak. Tidak kalah dengan chef profesional, lho.

Benar, mereka sangat lihai dalam menggunakan pisau dan berkarya di dapur. Salah satu dari mereka juga sempat mendapatkan pujian, karena hasil masakannya bisa menggugah selera.

Wah, bagaimana tidak makin tergila-gila para penggemar, jika idol K-pop ini jago memasak. Berikut deretannya yang sudah dilansir dari Dreamers.

Kyuhyun dan Lee Teuk telah ditunjuk para member Super Junior, untuk urusan dapur. Dia menjadi koki di setiap pertemuan.

Bahkan sang leader pernah membuat buku resep masakan yang dia buat. Selain itu, dia juga menjadi host dari program ‘The Best Cooking Secret’.

Tidak hanya pintar dalam urusan bersih-bersih rumah, Yunhyeong juga punya bakat memasak. Bakatnya ini didapat dari orang tuanya yang memiliki usaha kuliner. Selain para member, MC Hyungdon dan Defconn juga memuji kemampuannya.

Selain itu, D.O juga mendapat julukan sebagai eomma dari member EXO karena bakatnya dalam memasak. Pemilik nama asli Doh Kyungsoo itu bahkan ingin menjadi chef jika tidak menjadi idol K-Pop.

Kemampuan memasak dari leader NCT ini memang tidak perlu diragukan lagi. Taeyeong kerap menunjukkan keahliannya dalam memasak di variety show NCT LIFE maupun di channel NCT Daily.

Bermula dari kesukaannya dengan makanan, membuat Jin memutuskan untuk belajar memasak lebih dalam. Para member BTS lainnya juga mengakui bahwa masakan Jin sangat enak. Dia juga sering dibantu oleh Suga yang ahli dalam memasak.

Selanjutnya, Key yang telah dijuluki ibu di SHINee karena jago memasak dibandingkan dengan member lain. Ia juga pernah menunjukkan keahliannya dalam memasak dalam acara Made to Order

Dalam variety show ‘One Fine Day’ miliki SEVENTEEN, Mingyu memperlihatkan kemampuannya dalam memasak makanan laut. Ia dengan sigap membersihkan ikan, dan dipotong menyerupai sashimi.

Mingyu juga dapat mengolah mie dan kimchi dengan baik, serta ayam goreng dengan bumbu yang seadanya.

Artikel Lainnya