nyedulur.com

Murahnya Camilan Bergaya Sultan di Jakarta, Bisa Kembalikan Mood

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IG @imperialcakeryid

Penikmat kuliner akan selalu meninggalkan jejak. Salah satunya adalah jejak digital dalam bentuk foto. Itu sebabnya banyak penikmat kuliner yang selalu berburu makanan. Mulai dari yang ringan hingga berat sekalipun.

Tidak jarang untuk menikmati kuliner, perlu merogoh kocek. Terlebih jika makanan yang diburu relatif enak dan layak dibayar mahal.

Eh tapi jangan salah. Untuk menikmati kuliner kelas sultan, tidak harus berkantong tebal. Ada banyak camilan enak, tapi tidak perlu keluar duit banyak. Malahan bisa memenuhi isi perut.

Pasta misalnya. Bayangan Anda berharga mahal. Akan tetapi berbeda dengan pasta Happy Day, di Jalan Juanda, Jakarta Pusat. Di lokasi ini memiliki ragam menu andalan lainnya.

Dikutip dari Merdeka, banyak ragam steak yang bisa dipesan tingkat kematangannya, aneka pasta, dimsum, congee dengan aneka isian lezat, hingga tumeric fried chicken yang bikin ketagihan.

Tak ketinggalan aneka dessert dan minuman segar yang bisa menyempurnakan sesi makanmu bareng orang-orang terdekat.

Kangen jajanan pinggir jalan yang lagi sulit ditemukan saat social distancing? Tenang, puaskan kerinduanmu menyantap jajanan berbahan aci di Cireng Corner.

Punya outlet di banyak pusat perbelanjaan modern, jajal berbagai menu yang ditawarkan seperti cilok kacang, cireng rujak, cireng isi, cilor alias cilok dalam balutan telur, hingga gorengan seperti kentang goreng dan chicken pop.

Ada juga Papabunz. Roti ini cukup dikenal karena aroma roti dipanggang dengan topping harum yang menggoda. Pasti banyak pembeli yang berlomba untuk membelinya karena rasanya yang lezat

Nah ada juga camilan bergaya sultan HongKong Sheng Kee Desert. Mahal nggak ya.

Artikel Lainnya