Munarman Ditangkap Densus 88, Fadli Zon Anggap Tuduhan Mengada-ada, Mengaku Kenal Baik

Nyedulur
  • 12 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Okezone.

Tertangkapnya mantan petinggi Front Pembela Islam (FPI) Munarman mendapat reaksi keras dari Fadli Zon. Angota Komisi I DPR RI itu menilai tuduhan keterlibatan terorisme terhadap Munarman mengada-ada.

“Saya mengenal baik Munarman dan saya tidak percaya dengan tuduhan teroris ini. Sungguh mengada2 dan kurang kerjaan,” tulis Munarman dalam akun twitter yang diunggah Selasa 27 April 2021.

Cuitan Wakil Ketua Partai Gerindra itu mengundang berbagai reaksi. Warganet yang mendukung mendesak agar Munarman dibebaskan. Namun ada pula yang mencibir pernyataan tersebut.

“Cepat banget bilang teroris, hanya ketemu serbuk putih, biasaa sih mengalihkan isu2..yg ngaku nabi ke 26 lg heboh jd ketutup krn gak mampu nagkepnya kali...jd yaa...lari2nya ke FPI lg..dan lg...,” tulis @unardey.

“Yg nembak Brigjen di Papua itu OPM, tapi yg ditangkap Munarman,” kata @Hira68337052.

“Masalahnya ada yg percaya sama Bapak apa tidak?,” balas @irfan_nurudin.

Tak sedikit pula warganet yang mengunggah kembali permyataan Fadli Zon terkait pemukulan terhadap Ratna Sarumpaet.

Sebelumnya eks Sekretaris FPI, Munarman digiring Densus 88 di kediamannya, Selasa 27 April 2021. Munarman ditangkap lantaran diduga terlibat dalam kegiatan baiat terorisme di beberapa kota.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan kepada wartawan  menyebut penangkapan terhadap Munarman terkait baiat di Jakarta, Medan, dan Makassar.

Artikel Lainnya