Mulus, Mbappe Segera Bergabung Real Madrid, Ini Faktornya

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Masa depan penyerang muda PSG, Kylian Mbappe terus diusik. Setidaknya dua klub besar, Real Madrid dan Liverpool benar-benar mengganggu masa depannya. Kedua tim ingin mendapatkan tanda tangan pemain dengan panggilan Donatelo itu.

Sementara kontrak Mbappe dengan PSG tersisa satu musim dan berpeluang meninggalkan klub. Sebab sejauh ini belum ada pembicaraan lagi dengan tim.

Dari kedua tim yang berpeluang menampung pemuda kelahiran Paris 22 tahun silam. Masalahnya dia adalah penggemar berat Cristiano Ronaldo. Terlebih dia mengidolakan Ronaldo.

Catatan lain, Madrid ingin mengulang sukses dengan penyerang Prancis. Sejauh ini El Real telah memiliki Karim Benzema yang mereguk banyak sukses sejak didatangkan dari Lyon pada Juli 2009.

Disebutkan Jese Rodriguez bahwa Mbappe bisa mengikuti jejak Ronaldo. Sebab saat ini Mbappe memiliki catatan menggiurkan bersama PSG. Dia sudah mencetak 107 gol dan 59 umpan di usia yang masih muda.

“Dia mengidolakan Cristiano (Ronaldo). Dia suka Madrid dan saya yakin dia akan ke Bernabeu suatu hari nanti,” kata Rodriguez.

Rodriguez sebelumnya pernah bergabung dengan Real Madrid dan PSG. Dia memperkirakan mantan rekannya bisa mengikuti jejak Ronaldo maupun Benzema.

Artikel Lainnya