MU Mulai Bangkit, Cuma Berselisih Dua Poin dengan Liverpool, Kok Solskjaer Ogah Ngomong Juara

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: AP Photo.

Kesebelasan Manchester United mulai mengintai klasemen sementara. Tim polesan Ole Gunnar Solskjaer itu kini duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan 30 poin. Hanya berjarak dua poin dengan Liverpool yang ada di pucuk klasemen.

Tambahan tiga angka berkat penampilan gemilang Marcus Rashford. Golnya di masa injury time menyelamatkan Setan Merah dari hasil imbang kala menjamu Wolverhampton di Old Trafford, Rabu 30 Desember 2020 dini hari WIB.

Ini merupakan rentetan episode positif MU usai gagal melaju ke babak 16 Besar Liga Champions. Pelan-pelan Harry Maguire dkk merangkak naik di klasemen sementara.

Namun demikian, Solskjaer enggan berbicara gelar juara. Menurutnya kompetisi baru memainkan 15 pertandingan.

“Bukan perebutan gelar juara namanya setelah melewati 15 pertandingan,” kata Solskjaer dikutip dari Mirror.

Dia tidak menampik kondisi timnya di sepuluh laga pertama. Pasukannya kesulitan menemukan ritme dan banyak membuang poin. Akibatnya tim ini sempat terseok-seok di papan bawah klasemen sementara Liga Inggris.

“Anda bisa kehilangan persaingan di 10 laga pertama. Tapi butuh memainkan pertandingan ke-30, kemudian bicara persaingan juara pada bulam Maret atau April,” lanjut pelatih asal Norwegia itu.

Artikel Lainnya