nyedulur.com

Modus! Pura-pura Beli, Aksi Pencuri Tertangkap Kamera Pengintai, Pasangan Suami-Istri Dikejar Polisi

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Beritajatim.com.

Waspada para pemilik gerai di pusat pertokoan. Banyak modus yang dilakukan para pencuri. Seperti yang terjadi di Sunrise Mall, Kota Mojokerto.

Pasangan suami-istri, atau pasutri melakukan pencurian pakaian. Namun aksinya tertangkap kamera pengintai pengelola mall saat mencuri di  lantai I pintu barat.

Dikutip dari Beritajatim, pasangan ini tertangkap kamera CCTV PT Matahari Department Store Tbk Sunrise Mall Kota Mojokerto, saat mengambil pakaian di box baju, Rabu 23 Desember 2020 lalu.

Mau tahu modusnya? Sang istri membawa baju yang digantung untuk menutupi pakaian yang diambil dari box atau keranjang.

Pakaian yang diambil ditaruh di bagian perut perempuan yang mengenakan jilbab. Kemudian keduanya keluar lewat pintu barat, atau tepat di depan box pakaian tersebut.

Setelah keluar dari pintu barat, yang diduga untuk menyembunyikan hasil curian, keduanya kembali lagi. Jelaslah, mau mencuri lagi di box pakaian.

Aksi pencurian tersebut dilakukan beberapa kali oleh keduanya. Diduga keduanya sudah profesional. Dugaan professional, lantaran keduanya memanfaatkan tidak bunyinya sensor di box pakaian.

Sehingga dengan leluasa keduanya kembali lagi untuk melakukan aksi pencurian. Pihak Sunrise Mall membenarkan kejadian tersebut dan sudah melaporkan ke kepolisian.

Artikel Lainnya