Misterius, Warga Gresik Hilang di Bukit Kapur, Motor Ditemukan di Semak-semak

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Beritajatim.

Bukit kapur di Gresik memakan korban. Salah satu pengunjung, Nabhani Yusuf (27) warga Desa Suci, Kecamatan Manyar hilang di lokasi pada Senin 1 Maret 2021, sekitar pukul 08.30 WIB.

Hilangnya Nabhani kian misterius setelah ditemukan motor di semak-semak. Sementara motor tersebut masih tertempel kunci dan helm. Lengkap.

Mengutip Beritajatim, hilangnya korban ini bermula salah satu akun media sosial Mukhlis mengunggah kejadian tersebut. Unggahan itu kemudian direspons ribuan warganet.

Selanjutnya warga berbondong-bondong melihat ke lokasi. Warga dibuat penasaran, lantaran ditemukan motor Honda Vario dengan nomor polisi W 6362 JU ditemukan di semak-semak. Jauh dari pemukiman warga.

Selain itu, keluarga juga kesulitan mengubungi ponselnya lantaran tidak aktif. Hingga pencarian berlangsung, korban tidak ditemukan di lokasi. Hal ini membuat warga melaporkan kejadian ini ke Polsek Manyar.

Sementara itu, Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti Pria Laksana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Perwira pertama polisi itu menuturkan, laporan orang hilang atas nama Nabhani Yusuf sudah masuk.

“Kami sudah meminta keterangan sejumlah saksi. Anggota di lapangan sudah bergerak jadi mohon waktunya supaya kasus bisa terungkap,” ujarnya mengutip Berijatim, Selasa 2 Maret 2021.

Artikel Lainnya