Misterius, Wanita Asal Jabar Tewas Bersimbah Darah di Kamar Hotel, Ditemukan Puntung Rokok dan Alat Kontrasepsi

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Free Press Kashmir.

Polresta Kediri tengah mengincar dugaan pembunuhan terhadap tamu hotel. Langkah ini diambil setelah menerima laporan seorang wanita berinisil M (20) yang tewas di Hotel Lotus Garden, Kediri Minggu 28 Februari 2021. Dia check in pada pukul 13.00 WIB dan ditemukan tewas tiga jam kemudian.

Mengutip Beritajatim, kuat duagaan jika wanita tersebut check in bersama seorang teman. Sebab dia memesan kamar twin bed atau dua ranjang di kamar 421. Selain itu, Tim Inafis Polresta Kediri yang melakukan olah TKP menemukan alat kontrasepsi dan puntung rokok.

Jenazah korban saat ditemukan terlentang berlumuran di atas lantai, di antara dua ranjang. Saat ditemukan, korban memakai celana panjang warna hitam dan kaus pendek warna hitam dengan motif tulisan warna kuning di bagian depan.

Sayang pihak Hotel Lotus Garden di Jalan Jaksa Agung Suprapto itu enggan memberi keterangan.

“Nanti malah keliru semua, karena saya baru datang,” kata Junaedi Abdullah, pegawai hotel.

Pihaknya mengaku, masih mencari informasi terkait tewasnya salah satu pengunjung tersebut.

“Mungkin bisa mencari narasumber yang lain,” katanya.

Sementara itu, paska mengevakuasi jenazah korban ke RS Bhayangkara Kota Kediri, petugas terus mencari informasi terkait kematian korban. Sedikitnya tiga orang saksi tengah dimintai keterangan.

“Tiga saksi sudah dimintai keterangan. Sedangkan jenazah korban kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi,” jelas Kapolresta Kediri, AKBP Eko Prasetya.

Artikel Lainnya