nyedulur.com

Misteri Penarik Becak dan Motor CBR, Jejak Digital Tewasnya Pemilik Warung di Jombang

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Free Press Kashmir.

Terbunuhnya pemilik warung Waras (53) di Dusun Bahudan, Wuluh, Kesamben Jombang telah meninggalkan jejak. Tentu saja kasak-kusuk tentang siapa pembunuh janda satu anak yang dihabisi pada Minggu 20 Desember 2020.

Tewasnya Waras diketahui pertama oleh penarik becak pelanggannya. Pria yang dirahasiakan identitasnya ini terkejut melihat kondisi korban.

Dikutip dari Beritajatim, dia mampir untuk menyeduh kopi. Penarik becak menduga pemilik warung sedang tidur. Nyatanya, saat dibangunkan tidak ada respons.

Barulah diketahui jika Waras tewas, setelah penarik becak itu melihat ada bercak darah di bagian kepala. Saat itu korban terlentang di ranjang warung. Pakaiannya juga lengkap.

Jejak mencurigakan lainnya adalah motor Honda CBR. Pengemudinya laki-laki dan sempat mampir ke warung beberapa jam sebelum tewas.

Salah satu saksi mengaku sempat melintas di depan warung. Malahan saksi sempat melihat jika korban sempat dibonceng motor CBR.

Momen lainnya saat pemilik warung berada di dekat jendela, sementara pengendara motor CBR berada di dalam warung.

“Polisi mengumpulkan data di lokasi, sambal menunggu autopsi,” kata Kapolsek Kesamben AKP Slamet Hariyana. Pihaknya akan melakukan kroscek soal perhiasan yang biasa dia kenakan.

Artikel Lainnya