nyedulur.com

Miris! Bisnis Sampingan yang Dijalani Pelajar Malang, Jadi Germo, Punya PSK Belia, Tarifnya Bisa Elus Dada

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Campus Times.

Polres Malang membekuk seorang pelajar berinisial RBH (16). Penyebabnya dia punya bisnis sampingan yang dilarang negara. Yakni menjual gadis di bawah umur kepada pria hidung belang. Alias jadi germo.

Karuan saja Polres Malang menggelandangnya dari sebuah penginapan di Kepanjen, Kabupaten Malang Kamis, 4 Februari 2021. Diduga RBH menjajakan rekan sesama pelajar melalui Facebook kepada pemburu gadis di bawa umur.

Dikutip Suara, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengatakan bahwa terungkapnya bisnis prostitusi online dari media sosial, yakni Facebook.

“Pelaku yang masih pelajar ini, bergabung dengan sebuah group di FB yang beranggotakan lelaki hidung belang untuk menjajakan korban yang masih berusia 15 tahun berinisial AEA,” kata Hendri Umar.

Kronologisnya, lanjut dia, pelaku mendapat orderan dan disepakati tarif Rp 700 ribu sekali kencan pada 28 Januari 2021. Selanjutnya RBH mengantar AEA yang masih berstatus pelajar itu ke hotel Bounty untuk ditemukan dengan pemakai jasa prostitusi.

“Dari sini kita lakukan penggrebekan. Saat itu pelaku sedang mengantar korban bertemu dengan lelaki hidung belang yang telah memesan jasa prostitusi tersebut,” ujarnya.

Petugas mengamankan sejumlah barang bukti dari kasus prostitusi online ini.

Artikel Lainnya