Mesranya Pemotretan Hyeri Girl's Day dan Jang Ki Yong, Chemistry Kuat Banget, Duh Bikin Baper Penggemar

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Soompi.

Drama Korea sebentar lagi akan bertambah. Salah satu serial yang segera tayang adalah My Roommate Is Gumiho. Sabar, serial ini masih dalam proses finalisasi.

My Roommate Is Gumiho akan dibintangi dua aktor-aktris Korea yang tengah naik daun Hyeri Girl's Day dan Jang Ki Yong. Diketahui jika drama tersebut disutradarai oleh Nam Sung Woo dan Park Joon Hwa.

Mengutip Intipseleb, sedikit tentang serial tersebut menceritakan Hyeri Girl's Day yang berperan sebagai Lee Dam. Yaitu remaja berusia 22 tahun, yang secara tidak sengaja menelan marmer gumiho jantan berusia 999 tahun bernama Shin Woo Yeo.

Gumiho atau rubah tersebut bernama Shin Woo Yeo, yang diperankan Jang Ki Yong, yang hampir mencapai tujuannya menjadi manusia, namun harus menghadapi hal-hal yang tidak terduga.

Nah, jelang pengumuman My Roommate Is Gumiho, kedua selebritas ini terlibat sesi pemotretan dengan majalah 1st Look. Mesra banget, gaes.

Dalam pemotretan tersebut, Jang Ki Yong mengungkapkan bahwa dia senang bisa melakukan hal tersebut bersama Hyeri Girl's Day.

“Kami pertama kali bertemu di proyek yang berbeda sejak lama, jadi senang bisa bertemu (Hyeri) lagi,” kata Jang Ki Yong.

Jang Ki Yong juga menceritakan tentang lawan mainnya, dan menyebutkan sebagai sosok yang energik.

“Begitulah orang yang energik, dan dia menciptakan suasana ceria di lokasi syuting. Saya juga mendapatkan energi melihat bagaimana dia menunjukkan semangat yang lebih besar daripada sutradara pada saat itu,” Jang Kii Yong menambahkan.

“Saat kami menjadi lebih dekat dan lebih nyaman dengan berlalunya waktu, kami secara bertahap dapat lebih bersenang-senang saat syuting,” lanjutnya.

Pemotretan dengan majalah 1st Look terlihat kasual. Namun tidak menutupi bahwa chemistry yang dibangun kedua aktor dan aktris muda itu sengat kuat. Bahkan, mereka berdua tidak segan menampilkan pose mesra dalam pemotretan kali ini.

Hal itu membuat warganet takjub dengan keduanya, karena membangun chemistry yang kuat.

Artikel Lainnya