Mernarik, Alasan Pria Tertarik Wanita Karakter Polos, Terlihat Natural

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Gaes, laki-laki itu memiliki tidak terlalu cerewet memilih calon pasangannya. Namun selera yang dimiliki juga berbeda-beda. Ada yang memilih wanita kalem, lembut, keibuan, banyak tingkah hingga yang polos.

Salah satu karakter yang menarik untuk dibahas adalah polos. Biasanya sifat ini sering disebut bego. Padahal hal tersebut sangat jauh berbeda.

Selain itu, sifat polos juga kerap membuat gemas banyak orang. Terutama jika dia seorang perempuan. Pastinya akan banyak lelaki yang mendekatinya dan bisa bikin klepek-klepek.

Mengutip JPNN, hal ini karena perempuan yang polos cenderung menganggap baik hampir semua hal. Ini membuatnya selalu berpikir positif setiap harinya.

Pada titik tertentu, karakter seperti ini justru diperlukan dalam sebuah hubungan. Sebab, dia bisa menjadi pribadi yang tidak mudah stres, rasa percaya diri yang meningkat, dan lebih bahagia.

Sifat yang kemudian muncul di peremuan polos adalah tidak mudah menyerah. Dia akan berjuang sampai akhir, hingga masalah yang dihadapi selesai.

Alhasil, perempuan tipe seperti ini memang cocok dibilang tangguh dan tentu saja membuat laki-laki jatuh hati.

Perempuan yang polos biasanya tidak bersifat dominan. Dia lebih terbuka untuk mengobrol dan diskusi tentang banyak hal. Karakter ini ampuh bikin luluh lantak hati laki-laki.

Pasalnya, dia lebih menghargai pasangannya dan tidak suka membantah.

Sama seperti karakternya yang polos, dia juga tidak menyukai hal yang ribet baginya. Alhasil, perempuan polos tidak akan neko-neko dan menuntut banyak hal.

Sifat yang sederhana tersebut justru yang membuat laki-laki semakin penasaran dan suka.

Artikel Lainnya