Menjauhlah! Jangan Dekati, Jimin Bisa Baper saat Hilang Mood, Padahal Punya Hati Sebaik Malaikat, Kenapa Sih?

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/twitter.

Perubahan mood bisa menghapus karakter seseorang. Biarpun memiliki sifat yang baik. Tapi saat hilang mood, bisa mengubah segalanya. Itulah yang dialami Jimin.

Pria dengan nama asli Park Ji Min ini merupakan member dari boygroup BTS. Grup vocal asal Korea Selatan yang beranggotakan tujuh personel dengan wajah yang bisa menggoda penggemar wanitanya.

Banyak yang menyebut Jimin memiliki hati sebaik malaikat. Tidak hanya para member, tapi juga penggemarnya. Walaupun demikian ada juga hal yang membuat moodnya menjadi buruk. Kalau sudah begini, jangan mendekat!

Dilansir dari Wowkeren, selama fansign di masa lalu, J-Hope berbagi bahwa Jimin kesal ketika merasa tidak bernyanyi dengan baik selama penampilannya.

Jimin, yang merupakan seorang perfeksionis, biasanya bersikap sangat tegas pada diri sendiri dalam hal penampilan.

“Hanya ada satu saat dia tidak bahagia. Dan saat itulah dia mengira dia tidak bernyanyi dengan baik saat live. Pada saat-saat itu ekspresinya benar-benar,” kata J-Hope menirukan ekspresi Jimin saat bad mood.

Para member setuju dengan pernyataan J-Hope dan mengatakan bahwa mereka biasanya tidak mengganggu Jimin ketika hal ini terjadi.

“Serius, jika kamu menyentuh Jimin saat itu, kamu dalam masalah,” kata RM (Rap Monster).

“Tolong jangan sentuh Jimin saat dia seperti itu,” J-Hope menambahkan.

Menurut V yang merupakan sahabat karibnya, Jimin biasanya berpaling saat kesal dengan nyanyiannya.

“Ya, dan pada saat itu, dia tidak pernah melihat ke depan,” kata V berbalik dan menirunkan Jimin saat kesal.

Sementara para member terkadang mencoba menghibur Jimin ketika ini terjadi. Dia melampiaskanjnya dengan menghela nafas dan masih merasa kesal. Tapi kemudian Jimin bertanya sambil tertawa.

“Kapan aku seperti itu?”

Para member BTS menyimpulkan dengan memberikan pesan positif kepada Jimin, mengatakan kepadanya bahwa dia selalu terlihat keren dan tidak boleh terlalu keras pada dirinya sendiri.

“Kamu tidak perlu khawatir, kamu benar-benar keren,” kata RM.

Sementara itu, BTS akan merilis album "BE Essential Edition" pada 19 Februari mendatang.

Artikel Lainnya