Mengetjuakan! Merasa Miskin, Okin Minta Rachel Vennya Pergi, Kenapa?

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Kompas.com.

Rumah tangga Rachel Venya dan Niko Al Hakim ratak. Salah satu penyebabnya adalah kehadiran orang ketiga. Orang ketiga yang kerap disebut-sebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga Rachel Venya adalah Lindsey Lelie Stuart.

Wanita berdarah Australia itu konon memang dekat dengan Niko. Namun dia membantah tudingan tersebut. Bantahan sudah dibuat dalam bentuk Insta Story tahun lalu. Memang isu perselingkuhan itu menggelinding pada Februari 2020 silam.

Belum jelas penyebab gugatan cerai yang dilayangkan Rachel kepada Niko. Tapi ada satu kisah yang membikin terenyuh. Okin, sapaan Niko pernah meminta istrinya yang juga selebgram untuk meninggalkannya.

Dikutip dari Kompas, cerita itu pernah disampaikan saat keduanya belum menikah. Tepatnya saat masih pacaran. Kisah itu dituangkan Okin melalui media sosialnya pada tahun 2018.

“Jakarta 2014, jangankan mobil, vespa tua pun aku tak punya dulu. Sempatku katakan padanya 'tinggalkan aku, aku tak mau membuatmu susah,” tulis Okin.

Okin menulis reaksi Rachel saat itu. “Lalu buat apa taxi diciptakan di dunia ini?" tulis Okin tentang jawaban Rachel saat itu yang membuatnya termotivasi untuk bekerja keras dan sukses.

Sebetulnya pria pria kelahiran tahun 1994 ini memiliki usaha. Dia sukses menjalankan bisnis kuliner. Dua kuliner terkenalnya adalah Taichan Goreng dan Ngikan.

Hobi modifikasi kendaraan tidak hanya motor Ducati Scrambler miliknya yang dimodifikasi. Okin juga memodifikasi Marcedez Benz C43 miliknya. Wow!

Artikel Lainnya