nyedulur.com

Mengerikan, Rumah ASN Dinkes Tulungagung Diduga Dibakar Orang, Honda Jazz dan Mitsubishi Xpander Ludes

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Detik.

Waktu istirahat malam Masduki bersama istrinya terusik. Pria yang menjabat Kepala Seksi Perbekalan dan Farmasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Tulungagung itu harus terbangun pada Kamis 3 Desember 2020, sekitar pukul 02.30 WIB.

Penyebabnya, rumah yang dia tempati terbakar. Awal mula kebakaran diduga dari dua mobil dan satu sepeda motor. Diduga kebarakan di rumah Masduki dilakukan orang tak dikenal.

Dikutip dari Detik, kejadian itu sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu ia dan istrinya yang masih terlelap tidur tiba-tiba dikejutkan suara ledakan dari depan rumah, Dia langsung bergegas bangun dan melihat bagian depan rumah sudah muncul api besar.

"Sudah tidak bisa lewat depan, karena api sudah besar. Saya dan istri kemudian naik ke atas dan menyelamatkan diri lewat rumah tetangga ditolong pakai tangga,” kata Masduki.

Akibat kebakaran tersebut sebagian rumahnya terbakar. Selain itu, tiga unit kendaraan terdiri atas satu unit Honda Jazz, Mitsubishi Xpander dan sepeda motor dinas Honda Revo ludes terbakar.

Untuk memadamkan api, sejumlah mobil pemadaman milik Pemkab Tulungagung didatangkan ke lokasi kejadian. Salah seorang saksi mengatakan, saat peristiwa terjadi dia sempat memberikan upaya pertolongan terhadap pemilik rumah.

Saksi juga juga berusaha memadamkan api dengan menggunakan air selang. Bahkan dia sempat membantu menyiramkan air menggunakan slang. Begini ceritanya.

Artikel Lainnya