nyedulur.com

Mengejutkan, Wanita Perokok Berisiko Memiliki Kekasih Lebih dari Satu

Suara
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Hasil penelitian yang diungkap BMJ Sexual & Reproductive Health pada 2019 lalu cukup mengejutkan. Dari hasil penelitian itu didapati, wanita perokok dianggap memiliki lebih dari satu pasangan.

Dikutip dari New York Post melalui Suara.com, wanita yang doyan alkohol dan perokok lebih berani mengambil risiko. Hasil dari penelitian mengungkap risiko dua kali lebih mungkin untuk memiliki lebih dari satu kekasih

Dalam penelitian serupa, juga melihat bagaimana olahraga tak hanya memberi dampak positif pada kesehatan. Tetapi juga memberi dampak langsung dalam urusan ranjang.

Penelitian tersebut menyebutkan wanita yang berolahraga lebih mudah terangsang daripada perempuan yang tidak berolahraga.

Para peneliti juga menemukan data bahwa laki-laki berpenghasilan di atas rata-rata cenderung memiliki pasangan lebih dari satu.

Pun dengan perempuan biseksual dan laki-laki homoseksual, juga dipercaya memiliki pasangan lebih banyak daripada rata-rata orang.

Data tersebut didapat setelah peneliti dari Universitas Anglia Ruskin mempelajari data relationship pada sekitar 7.000 pasangan di atas usia 50-an. Data tersebut bisa diakses di sini.

Artikel Lainnya