Mengejutkan, Pelaku Pengirim Sate Beracun Sudah Nikah Siri, dengan Pria yang Hendak Dibunuh

Nyedulur
  • 6 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Harian Jogja.

Lika-likua asmara Nani Apriliani dengan Aiptu Tomi cukup panjang. Anggota polisi itu diduga menjadi langganan potong rambut di tempat Nani. Hingga kemudian keduanya menjalin hubungan kusus.

Hubungan keduanya belanjut hingga nikah sirih. Hal ini diungkap Ketua RT tempat tinggal Nani Apriliani, Agus Riyanto.

Dia mengatakan bila anggota Polresta Yogyakarta, Aiptu Tomi dan pelaku sate beracun Nani Apriliani sudah tinggal bersama selama satu tahun.

“Kalau tinggal di sini sudah setahun sama istri siri. Karena dulu itu waktu silaturahim ke tempat saya awalnya ngebel (telepon) Pak Tomi sama Mbak Nani ke sini buat laporan,” kata Agus Solopos, Selasa (4 Mei 2021).

“Terus Mbak Nani telepon orang tuanya, ortunya bilang sama saya, 'Anu Pak, titip anak saya mau tinggal di situ.' Saya jawab, 'Insyallah siap Buk'. Terus ibunya bilang itu, sudah menikah secara agama,” tambah dia.

Adapun rumah yang ditinggali anggota Polresta Yogyakarta, Aiptu Tomi dan pelaku sate beracun, Nani Apriliani adalah milik pribadi. Namun, saat ini dalam proses balik nama.

Belum lama ini Nani Apriliani (25) ditangkap Polres Bantul sebagai pelaku pengiriman satai beracun. Sate itu menyebabkan seorang bocah berinisial NP (9) meninggal.

Padahal sate itu hendak dikirim ke Aiptu Tomi melalui pengemudi ojol secara offline. Tetapi, Aiptu Tomi enggan menerima paket tersebut lantaran merasa tidak memesan.

Sate beracun itu dimakan oleh keluarga pengemudi ojol yang bernama Bandiman. Naasnya, anak dari Bandiman meninggal sesaat setelah mengonsumsi sate beracun tersebut.

Artikel Lainnya