Mengejutkan, Ini Kata Andika Kangen Band, Mantan Istrinya Diracun Narkoba

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: CNN Indonesia.

Penangkapan Chairunnisa yang terbukti positif menggunakan narkoba masih menggelinding. Mantan istri Andika Mahesa atau Andika Kangen Band itu kini berstatus tahanan Polda Lampung.

Chacha, sapaan Chairunnisa ditangkap bersama seorang laki-laki saat berada di sebuah kontrakan di Lampung. Saat penangkapan itu ditemukan sejumlah barang bukti. Lebih menyakitkan, hasil tes urine Chacha positif menggunakan narkoba.

Penangkapan mantan istrinya itu yang membuat Andika Kangen Band resah. Bukan disebabkan penangkapan mantan istrinya. Namun nasib anak hasil perkawinan mereka.

Mengomentari hal ini, Andika angkat bicara. Dia memiliki dugaan kuat terkait penangkapan mantan istrinya. Dia membeber dugaan saat menjadi bintang tamu di acara televisi Rumpi, sebagaimana dikutip dari Kumparan.

“Ini bisa jadi, Chacha psikologisnya terganggu. Sama suaminya, kan, sekarang renggang, sama si Danar. Terus, sekarang dia ada cowok baru dan mungkin cowok baru ini, kan, cinta, diracun dan dicekokinlah Chacha. Ya, kan, itu bisa aja, kan?” kata Andika Mahesa.

Andika Mahesa membandingkan gaya hidup Chacha sekarang dan saat masih menjadi istrinya. Dia percaya, hidup sang mantan istri jauh lebih baik ketika bersamanya.

“Selama sama Dika, kan, Dika paksa dia untuk ikutin peraturan Dika. Dika suruh dia dekat dengan agama. Biarpun Dika enggak benar, Dika suruh dia pakai kerudung. Setelah enggak sama Dika? Bisa dilihat, kan, dia enggak pakai kerudung lagi, pakai pakaian seksi-seksi lagi,” tuturnya.

Andika Mahesa mengaku sangat sedih karena kini justru Chacha yang terjerat narkoba. Saat mengingat masa lalu, dia mengenang bagaimana dirinya mencoba untuk menjauhi narkoba karena Chacha telah memberinya banyak berkah.

“Kalau ingat pertama nikah, tuh, perjalanannya aja sudah enggak asyik gitu. Lambat laun, kita coba jalani, saya juga sudah tobat biarpun semakin dari saya mau berubah semakin banyak cobaan narkoba,” kata Andika.

Artikel Lainnya