Mengejutkan, Ini Fakta Seputar Dugaan Bullying Park Hye-soo, Makin Runyam, Penayangan Serial Dear M Molor

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Instagram.

Park Hye-soo terus menjadi sorotan. Artis kelahiran 24 November 1994 itu diduga melakukan bullying atau perundungan. Awal bulan ini namanya mencuat dalam daftar dugaan pelaku bullying di Negeri Ginseng itu.

Atas dugaan itu, warganet di Korea menandatanani petisi agar aktris berusia 26 tahun ini di keluarkan dari drama Korea Dear M. Dan dua pekan lalu diumumkan Dear M tengah mencari penggantinya.

Diberitakan sebelumnya, seorang warganet mengaku menjadi korban bully yang dilakukan Park Hye-soo, yang dia tulis di media sosial pada Minggu 21 Februari 2021.

Dikutip dari Wolipop warganet ini mengklaim jika kerap mendapakan perlakuan kasar dari aktris yang pernah berpartisipasi dalam K-pop Star musim 4, lalu saat SMP.

Namun Agensi Studio Santa Claus yang menaungi sang aktris membantah tuduhan bully terhadap Park Hye-soo.

Meski sudah dibantah, hal ini tetap berdampak pada drama Korea yang dibintanginya yaitu, Dear M. Seharusnya dia bermain bersama Jaehyun NCT dalam drama tersebut, dan kini harus tertunda.

Bagaimana cerita sebenarnya dari tuduhan bullying pada Park Hye-soo? Dan kenapa Dear M sampai ditunda penayangannya?

Dalam sebuah wawancara dengan media Korea, seorang warganet mengaku sebagai 'korban' bully Park Hye-soo. Dia menyebut Park Hye-soo dan gengnya terkenal sebagai tukang bully di SMP dan sering memalak murid lain.

“Setelah melihat 'korban' lain mengunggah ceritanya, aku berani untuk mengunggahnya karena ini bisa menjadi satu-satunya kesempatanku,” ujar orang yang mengaku sebagai korban bully Park Hye-soo.

Sebelumnya, sebuah postingan berjudul “Bagaimana cara mengungkap aku pernah di-bully seorang artis wanita tanpa bukti?” menarik banyak perhatian.

Agensi Studio Santa Claus pun membuat pernyataan resmi terkait tuduhan bully Park Hye-soo.

“Semua rumor bullying tentang Park Hye Soo tidak benar,” bunyi pernyataan resmi tersebut.

Menyusul pernyataan resmi Studio Santa Claus, kelompok 'korban' bully Park Hye-soo angkat bicara kepada CBS No Cut News. Mereka mengaku tidak dihubungi agensi Park Hye Soo.

“Kami kaget dan sangat marah dengan artikel yang mengatakan ini adalah kebohongan. Mereka memojokkan dan membuat kami terlihat seperti pembohong dan pembenci (Park Hye Soo),” ungkap 'korban' bully Park Hye-soo.

Artikel Lainnya