nyedulur.com

Mengejutkan, Begini Rencana Gaya Bercinta Dua Artis yang Ditangkap, Polisi Ungkap Tarif

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Dugaan prostitusi yang dijalankan dua artis ST (27) dan MA (26) mulai terungkap. Keduanya ditengarai hendak melakukan threesome. Yaitu bercinta dengan tiga orang, dua perempuan dan seorang laki-laki.

Disebutkan Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Sudjarwoko bahwa keduanya digerebek di sebuah kamar hotel bintang lima pada Rabu 25 November 2020 malam.

Sementara penangkapan itu dilakukan saat kedua artis tengah memberikan layanan threesome. Adapun yang ditangkap adalah dua wanita dan seorang laki-laki.

“Pada saat ditangkap ternyata kedua wanita ini melakukan kegiatan asusila dengan cara perempuannya dua, dan satu laki-laki. Biasa disebut threesome," kata Sudjarwoko Jumat, 27 November 2020.

Ditambahkan Sudjarwoko bahwa tarif bercinta tersebut tergolong mahal. Pria tersebut harus mengeluarkan duit Rp110 juta untuk kedua artis. Sementara pemesan baru membayarkan uang muka dan sisanya akan dibayarkan setelah selesai acara.

Sejauh ini belum menetapkan kedua artis sebagai tersangka, dan sebatas saksi. Dalam penggerebekan itu polisi juga menangkap AR dan CA. Peran keduanya adalah muncikari dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. 

Artikel Lainnya