Mengejutkan, Anak Djoko Widodo Dilarikan ke UGD RS Haji Surabaya, Sakitnya Minta Ampun

Nyedulur
  • 13 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Nyedulur.

Rencana makan sahur menjadi petaka bagi keluarga Djoko Widodo. Putra sulungnya harus dilarikan ke Rumah Sakit Haji Surabaya, lantaran tersiam minyak panas.

Kejadian itu membuat putra pertama Djoko Widodo, warga Karangmenjangan mendapat perawatan dari RS Haji, Sukolilo, Surabaya. Sebab kulit putra sulungnya melepuh.

Tunggu dulu. Dia bukan putra Joko Widodo Presiden RI. Tapi anak Djoko Widodo, warga Karangmenjangan III D, Surabaya. Perbedaannya warga Surabaya ini masih memakai ejaan lama, Djoko.

Kejadiannya begini. Adam (17), anak dari Djoko Widodo pulang untuk makan sahur pada Sabtu 1 Mei 2021, sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu dia melihat ibunya sedang menggoreng ikan untuk sahur.

“Ibu masih mengantuk. Ibu pulang kerja jam 11 malam (Jumat, 30 April 2021 pukul 23.00 WIB). Kondisinya benar-benar capek,” kata Adam, Sabtu 1 Mei 2021.

Pada saat menggoreng ikan itu, istri Djoko Widodo bersandar pada kulkas dengan mata terpejam. Sementara tangannya memegang sutil, yang menyebabkan wajan miring dan nyaris menumpahkan minyak panas.

Melihat hal itu, Adam langsung menarik ibunya, dengan maksud menyelamatkan dari tumpahan minyak panas. Akibatnya minyak panas itu tumpah ke bagian perut dan kaki Adam. Walhasil dia langsung dilarikan ke RS Haji saat itu juga.

“Saya mengendarai motor ke RS Haji, sementara ayah duduk di belakang. Saat itu ayah ngantuk, kuatir malah nggak sampe rumah sakit,” lanjut Adam.

Adam mengaku mengendrai motor sambil menahan sakit menuju RS Haji. Dia dirawat di UGD RS Haji sekitar 1,5 jam, dan baru pulang sekitar pukul 06.00 WIB. Selama mendapat perawatan, dia diberi salep dan obat.

Remaja ini menunjukkan bekas luka di bagian perut dan kaki, yang sudah membaik.

“Sudah lumayan, sudah tidak sakit seperti saat terisarm minyak panas,” Adam memungkasi.

Artikel Lainnya