Mengejutkan, Aldi Taher Pilih Panjat Sosial, Sengaja Bikin Komentar Viral, Butuh Uang Buat Beli Popok

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Instagram.

Artis Aldi Taher menjadi sorotan warganet lantaran komentarnya yang kerap kontroversi. Dua kali dia membuat pernyataan yang mengejutkan.

Pertama saat menyinggung Deddy Corbuzier dan Dinar Candy. Sedangkan komentar keduanya terkait perceraian Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus.

Diduga perceraian itu akibat orang ketiga, yakni Nissa Sabyan, yang tak lain rekan satu grup Ayus. Kemudian Aldi Taher mengajak Nissa untuk menikah.

Usut punya usut Aldi Taher diduga bangkrut. Sebab dia butuh uang banyak untuk memenuhi kebutuhan sang buah hati.

Hal itu diungkapkan mantan istri Dewi Persik dalam segmen Fitnah atau Fakta di program Rumpi yang tayang pada Kamis 25 Maret 2021 lalu.

“Fakta (memang sengaja kontroversial biar viral),” kata Aldi Taher menjawab pertanyaan Feni Rose selaku pembawa acara.

Dilansir dari Kumparan, Aldi juga menekankan bahwa dia memang hendak mencari keuntungan dari kontennya yang viral. Keuntungan tersebut dia gunakan untuk memenuhi keperluan sang buah hati.

“Oh iya buat beli popok anak, serius!”ujar Aldi.

“Ya enggak ada (ide dari mana-mana), ide spontan aja,” tambahnya.

Bukan cuma itu, sebelumnya Aldi juga disebut-sebut ingin dipanggil sebagai ustaz. Aldi merasa tak ada yang salah dengan keinginannya.

“Saya kan enggak minta dipanggil ustaz, ya sudah,” ungkap Aldi.

Pria berusia 37 tahun itu mengatakan bahwa ustaz memilik arti sebagai pendidik. Menurut Aldi, sejauh ini sudah menjadi pendidik untuk dia sendiri, istri, dan buah hatinya.

“Artinya ustaz kan pendidik, terus saya bilang saya ustaz. Insyaallah anak saya meniru saya, istri saya juga, kan saya imamnya,” pungkasnya.

Artikel Lainnya