nyedulur.com

Mencekam, Inul Daratista Positif Covid-19, Satu Keluarga Tertular, Sampai Kekurangan Oksigen

Nyedulur
  • 22 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Beepdo.

Jajaran selebritas bertumbangan akibat Covid-19. Kali ini petaka itu dialami pedangdut asal Pasuruan, Inul Daratista. Penyanyi yang terkenal lewat goyang ngebor itu mengaku ngeri dengan pengalaman buruk yang dia alami.

Padahal Inul mengaku menjalani hidup sehat. Rajin menjalani swab test. Itulah yang membuat dia terpukul dengan kondisi saat itu.

Sebab bukan hanya dia yang terjangkit virus corona. Suami tercinta, Adam Suseno juga mengalami hal yang sama. Tertular Covid-19.

Menurut laporan Viva, Inul menjalani isolasi mandiri di rumah bersama suami. Termasuk tim manajemen, menurut Inul, juga kena. Akibatnya mereka harus menjalani karantina mandiri selama minggu lebih.

“Sedih banget itu. Memang Covid-19 nggak bisa disepelekan, kalau banyak orang yang nggak percaya silahkan aja,” kata Inul Daratista.

Inul menceritakan bagaimana suami sempat kekurangan oksigen. Dia sudah melakukan berbagai upaya menghubungi rumah sakit. Namun hasilnua nihil. Namun perjuangannya membuahkan hasil, meski harus menyewa oksigen.

“Kondisinya nggak bagus dan saya mengalami semua gejalanya. Ya batuk, pilek, diare, demam, tremor, mandi keringat dingin dan itu benar-benar butuh perjuangan,” kenangnya.

Dia juga minum berbagai obat dan vitamin. Tapi semuanya tidak mempan. Dia juga dianjurkan mengonsumsi oral antivirus yang dan menjalani infus antivirus dengan dosis tinggi.

Artikel Lainnya