Mencari Sosok Psikopat Sebenarnya, Rahasia Diungkap dalam Episode 12, Ba Reum: Menyenangkan Setelah Membunuh

Nyedulur
  • 25 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: VIU.

Diam-diam Mouse menghipnotis pecinta drama Korea. Meski ratingnya berada di 5,16 persen secara nasional dan 5,8 persen untuk wilayah Seoul, namun serial ini bisa bikin baper penggemarnya.

Bahkan setiap penayangannya, Mouse sukses menghadirkan banyak pertanyaan. Terutama tentang karakter para pemainnya.

Setiap episode yang ditampilkan mampu membuat bulu kuduk merinding. Maklum, film ini bergenre drama psikopat yang belum terungkap siapa dalangnya.

Sebut saja Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) yang berubah sikap setelah operasi otak. Begitu juga dengan Daniel Lee yang tiba-tiba muncul, padahal sudah dibunuh Sung Yo Han, dan masih banyak lagi.

Mengutip Tirto, dalam tayangan Mouse episode ke-12, menampilkan pihak kepolisian disibukkan dengan kasus kematian Kang Duk Soo, seorang mantan narapidana pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Kang Duk Soo ditemukan tewas dibunuh di bawah jembatan setelah sebelumnya menggemparkan pihak kepolisian karena menculik seorang anak kecil bernama Yu Na.

Setelah menemukan jasad Kang Duk Soo, polisi menemukan keberadaan Yu Na yang bersembunyi di dalam sebuah lemari besi dekat lokasi penculikan.

Sementara PD Choi Hong Ju menemukan keberadaan Oh Bong Yi. Dia ditemukan dalam keadaan berlumuran darah, karena sebelumnya sempat bertarung mewalan Duk Soo sebelum seorang pria misterius datang menangkap Kang Duk Soo.

Beberapa adegan menampilkan sekilas kejadian pada malam kematian Kang Duk Soo, saat seorang pria berjas hujan hitam menarik Kang Duk Soo dengan tali rantai. Pria misterius itu adalah Jung Ba Reum.

Setelah membunuh Kang Duk Soo, Jung Ba Reum menemui Daniel Lee dan mengutarakan bahwa dia merasakan sensasi menyenangkan setelah membunuh.

Pihak kepolisan mengira Oh Bong Yi lah yang telah membunuh Kang Duk Soo karena mereka menemukan bukti pisau yang dibawa Bong Yi saat melawan Kang Duk Soo.

Namun tuduhan itu dibantah Go Mu Chi dan mengatakan pembunuh sebenarnya adalah seorang psikopat. Go Mu Chi menjelaskan secara detail cara pembunuh itu saat membunuh Kang Duk Soo.

Artikel Lainnya