Menakjubkan Bakat Lee Seung Gi, Dijuluki Triple Threat sampai Princes of Ballads, Mau Tahu Kemampuan Lainnya?

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Dispatch.

Drama Mouse baru saja tuntas. Endingnya Jung Ba Reum yang diperankan Lee Seung Gi harus tewas akibat masa lalunya. Itulah akhir dari rentetan Mouse yang berakhir pada 19 Mei 2021 kemarin.

Satu hal yang masih dikulik warganet adalah sosok Lee Seung Gi. Aktor kelahiran 13 Januari 1987 itu memiliki bakat yang luar biasa. Bahkan dia disebut-sebut sebagai Princes of Ballads atau Pangeran Balada. Masyarakat Korea menyematkan julukan tersebut lantaran kerap sukses membawakan lagu bertemakan balada.

Dia bukan sekadar jago akting maupun bernyanyi. Lee Seung Gi juga mahir memandu acara atau didapuk sebagai MC. Tak heran jika dia mendapatkan julukan Triple Threat.

Wah, memang benar-benar menakjubkan kemampuan aktor keturunan Pangeran dari raja ke-4 Dinasti Joseon ini bukan? Nah tak perlu panjang lebar lagi, simak kumpulan drama Korea berikut ini yang pernah dibintangi Lee Seung Gi.

Sebetulnya Lee Seung Gi menjalani debut di dunia hiburan sebagai penyanyi pada 2004. Namun kemampuan aktinya menyeret Lee Seung Gi bermain dalam drama.

Nonstop 5, merupakan salah satu drama perdananya. Dalam drama ini, Lee Seung Gi menunjukkan kemampuan berakting dengan menjadi diri sendiri.

Selanjutnya, Briliant Legacy juga menjadi drama Korea pertama Lee Seung Gi. Di mana dia ditunjuk menjadi pemeran utamanya. Drama ini dirilis pada 2009 silam.

Selain itu, drama My Girlfriend is Nine Tailed Fox yang dibintangi Lee Seung Gi ini juga sukses membuatnya memenangkan Excellence Award, Actor in a Drama special dalam SBS Drama Awards tahun 2010.

Yup, lantaran drakor yang dia bintangi dengan Shin Min Ah ini bisa membuat baper penontonnya. Kalian bisa dibuat terharu maupun tertawa dengan kisah cinta antara manusia dengan urban Legend Korea yakni Gumiho.

Lee Seung Gi menjadi salah satu aktor yang kemampuan aktingnya terus berkembang. Ini terbukti ketika dia memerankan berbagai karakter dalam genre drama yang berbeda.

Kali ini, dia membintangi sebuah drama action, crime sekaligus romance. Drama yang bertajuk You’re All Surrounded ini memiliki 20 episode dan sukses meraih rating tertingginya 14,2 persen secara nasional, dan 17,0 persen untuk wilayah Seoul.

Tidak hanya Mouse, Lee Seung Gi juga pernah bermain dalam drama yang cukup populer. Vagabond, drama ini memasangkannya kembali dengan Bae Suzy.

Di mana Lee Seung Gi pernah bermain dengan Bae Suzy dalam drama bergenre fantasy yakni Gu Family Book.

Namun, kali ini drama Vagabond bergenre action, crime, dan romance. Di drama ini Lee Sung Gi berperan sebagai mata-mata bernama Chal Dal Geon.

Artikel Lainnya