Membaca Kepribadian dari Posisi Tahi Lalat di Wajah, Bukan Sekadar Pemanis

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Hipwee.

Memiliki tahi lalat bisa dijadikan sebagai tanda lahir. Namun banyak yang tidak menyadari jika tahi lalat bisa mendeteksi kepribadian dan watak pemiliknya.

Cukup banyak manusia yang terlahir dengan tahi lalat. Malahan lingkaran hitam kecil itu hanya bisa dilihat orang lain. Sementara pemiliknya tidak bisa melihat. Kadang hanya bisa meraba. Di leher atua di tengkuk misalnya.

Berdasarkan astrologi ketimuran, posisi tahi lalat bisa menjelaskan tentang kepribadian, dan keberuntungan. Bahkan untuk kesehatan Anda, lho.

Secara ilmiah, tahi lalat terjadi ketika sel-sel di kulit tumbuh berkelompok dan tidak menyebar ke seluruh kulit. Sel-sel ini disebut melanosit. Yuk, cari tahu apa saja arti tahi lalat di tempat berbeda, sebagaimana dikutip Women Talk.

Bisa jadi Anda yang memiliki tahi lalat di bibir selalu bercita-cita untuk maju. Dalam hal apapun. Jika tahi lalat ada di sudut kanan atau kiri bibir atas, tandanya Anda seorang pecinta makanan dan sedang mengejar hal-hal yang lebih baik.

Jika tahi lalat ada di bibir, orang tersebut harus menjaga kesehatannya. Tapi, jika posisinya di bawah bibir, tandanya Anda akan tertarik pada seni akting dan teater.

Nah, sekarang pindah ke ubun-ubun. Jika posisinya di ubun-ubun sisi kanan, mungkin percintaan Anda akan lancar. Bisa jadi menikah di usia muda. Sebaliknya, jika ada di sisi kiri, bisa jadi Anda kurang beruntung dalam berbisnis.

Tahi lalat di dagu kerap disebut-sebut sebagai pemanis wajah. Tidak demikian. Posisi itu menandakan tentang kepedulian dan kasih sayang. Tahi lalat di kedua sisi dagu berarti Anda punya kemampuan beradaptasi, dan tekad. Sedikit keras kepala, sih.

Orang-orang seperti itu suka bepergian. Jika ada di dagu kanan, tahi lalat ini bisa berarti sifat diplomatis, sedangkan di sisi kiri mewakili individu yang lugas.

Posisi titik hitam kecil di kedua pipi bisa menandakan orang yang tulus dan rajin. Orang-orang seperti itu tidak peduli dengan kesenangan materi dan merupakan atlet yang berbakat.

Kalau ada yang di kanan berarti orang sensitif yang peduli pada keluarga. Bila posisinya di kiri, Anda cenderung introver dan sedikit sombong.

Coba raba dan lihat lagi, di mana lokasi tahi lalat yang Anda miliki?

Artikel Lainnya