nyedulur.com

Memalukan! Bek MU Punya Anak dengan Wanita Lain yang Diduga Hasil Perselingkuhan, Pacarnya Minta Putus

Liputan6
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Keberhasilan MU memetik kemenangan di laga perdana Liga Champions Grup H dibarengi dengan isu perselingkuhan. Kabar tak sedap itu diduga dilakukan full back, Aaron Wan-Bissaka.

Terbongkarnya isu perselingkuhan itu disampaikan Marliesia Ortiz. Dia mengunggah di akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya, model itu menyampaikan bahwa Bissaka punya anak yang tidak diinginkannya.

Melansir caughtoffside melalui Liputan6, Ortiz adalah mantan kekasih Jesse Lingard, yang tak lain rekan satu tim. Padahal Bissaka diketahui sudah memiliki kekasih, bernama Rhianna Bentley.

Wan-Bissaka didatangkan MU dari Crystal Palace musim panas lalu. Namun anak yang diunggah Ortiz bukan dari hubungan gelap dengannya. Melainkan dengan wanita simpanan lain yang dipanggl Avril oleh Wan-Bissaka.

Mengetahui kabar memalukan ini, Rhianna kesal. Wanita berusia 22 tahun itu segera memutuskan hubungan dengan Bissaka. Padahal tali asmara yang mereka bangun sudah sangat lama.

“Rhianna melihat postingan itu dan berontak. Dia (Bissaka) bahkan sudah seperti ayah bagi anaknya. Benar-benar kaget,” ujar sumber terpercaya yang dilansir dari caughtoffside.

Lantas siapa Marliesia Ortiz? Ternyata dia adalah model berusia 22 tahun. Lengkapnya baca tautan berikut.

Artikel Lainnya