Meluncur Lebih Awal, OnePlus Band Hadir dengan 13 Mode Olahraga, Cocok untuk Jogging dan Renang

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Gizmochina.

Tahun Kerbau Logam menjadi momen bagi OnePlus. Raksasa teknologi asal Cina menunjukkan taring di ranah wearable. OnePlus Technology Co menghadirkan tracker untuk berolahraga.

Produk ini mematahkan prediksi banyak orang. Sebelumnya sejumlah pengamat memperkirakan OnePlus bakal menghadirkan smartwatch. Tapi yang hadir tracker dengan nama OnePlus Band.

Ciri khas dari perangkat ini adalah tidak adanya tombol di layar. OnePlus menghadirkan layar sentuh AMOLED berdimens 1,1 inci. Adapun resolusinya 194 x 126 pixel. Jadi, untuk mengoperasikan tinggal tekan layar monitor.

Kabarnya, OnePlus Band sudah dilengkapi IPS68. Sertifikasi tahan air ini bisa digunakan untuk menyelam hingga kedalaman 50 meter selama 10 menit. Cocok untuk berenang atau jogging. Sementara beratnya hanya 22,6 gram.

Memiliki strap karet yang opsional. Artinya OnePlus memberi kombinasi berbeda di setiap produknya.

Kehadiran OnePlus Band ini merupakan kabar bagi yang doyan olahraga. Ada 13 mode olahraga, ditambah heart-rate monitor dan sleep tracking. Fitur yang tidak kalah mentereng adalah memonitor kadar oksigen dalam darah (SpO2).

Untuk menggetahui fitur ini bisa memanfaatkan sensor inframerah. Syaratnya, Anda harus mengunduh aplikasi OnePlus Health untuk mengetahuinya.

Disokong baterai 100mAh. Dalam sekali isi, baterai sanggup bertahan hingga 14 hari. Oh iya, OnePlus Band kabarnya sudah hadir di India, dengan harga sekitar Rp540 ribu. Mau?

Artikel Lainnya