Melaney Ricardo Sebut Tangis Gisel Pecah Usai Jumpa Pers, Dikuatkan Wijin

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

SUmber Foto: iNews/Sindo.

Melaney Ricardo bisa merasakan kesedihan yang dirasakan Gisel. Artis yang tersandung video porno itu telah meminta maaf ke pulik. Saat itu Melaney turut hadir untuk memberi dukungan kepada pemilik nama Gisella Anastasia.

Artis kelahiran Surabaya itu telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia mengakui sebagai pemeran di video berdurasi 19 detik itu.

“Kami datang untuk memberikan dukungan sebagai teman terdekat Gisel saat ini, untuk menopang dia,” kata Melaney dalam program Kopi Viral, dikutip dari Kumparan Kamis 7 Januari 2021.

Sesampainya di salah satu hotel bilangan Gatot Subroto, Jakarta, Gisel sudah siap menyampaikan pernyataannya pada awak media. Saat itu, Melanie mengatakan bahwa kekasih Wijaya Saputra atau Wijin tersebut terlihat gugup.

“Di basement, kita masuk ke mobil Wijin, sama-sama kita berpegangan tangan dan berdoa,” tutur Melaney.

“Karena ini bukan momen mudah untuk Gisel tapi dengan besar hati dan tentunya dengan satu penyesalan mendalam ingin jadi pribadi yang lebih baik ke depannya,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Melaney berusaha memberikan dukungan penuh untuk sahabatnya. Usai menyampaikan pernyataan pada awak media, tangis Gisel pecah saat kembali ke ruangan.

Artikel Lainnya