Mark GOT7 Rilis Single Pasca Hengkang Dari JYP Entertainment, Ngambek?

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Trendsmap.

Bagi penggemar boygroup GOT7 tak usah berlarut-larut dalam kesedihan. Ada kabar baik dari anggotanya. Salah satu member GOT7, Mark pada 21 Januari kemarin telah merilis video pertamanya di YouTube.

Melalui video itu, mantan idol besutan JYP Entertainment ini juga menyebutkan bahwa dia telah menyiapkan lagu solo untuk para penggemar.

Dilansir dari Kpop Chart, pasca hengkang dari agensi, member GOT7 ini memilih untuk kembali ke Amerika Serikat. Kabarnya dia fokus bersolo karir. Dia juga dikabarkan mengelola kanal YouTube miliknya.

Melalui video pertamanya, Mark GOT7 juga mengumumkan lagu solonya yang bertajuk ‘One in a Million’. Mark menjadi member GOT7 yang pertama kali merilis lagu setelah keluar dari agensinya.

‘One in a Million’ merupakan lagu kolaborasi Mark bersama musisi asal Amerika, DJ Sanjoy, yang berfokus memproduksi musik bergenre EDM.

Video tersebut merupakan sebagai bentuk rasa terimakasih Mark kepada para penggemar karena saluran YouTube miliknya mendapatkan lebih dari 1 juta subscriber tanpa ada satu video pun yang diunggah sebelumnya. Yuk, yuk intip lagunya.

Artikel Lainnya