Maria Ozawa Blak-blakan Pengalaman Pertama Jadi Bintang Film Porno, Ceritanya Benar-benar, Wow!

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Sosok Maria Ozawa paling banyak dikenal kaum laki-laki. Maklum dia adalah bintang film JAV. Film porno alias bokep asal Jepang. Hayo, yang laki-laki.

Namun sosok tersebut telah mengumumkan pengunduruan diri dari film panas. Wanita yang akrab disapa Miyabi itu kemudian membagikan pengalamannya sebagai bintang film panas.

Dalam sebuah wawancara dengan Daisuke Botak, dikutip melalui Detik, Miyabi bercerita mengenai masa lalunya. Dia mengenang saat pertama menjalani adegan seks di film panas.

Saat itu, Miyabi sangat grogi. Bahkan dia tidak sanggup membayangkan apa yang akan terjadi padanya setelah adegan berlangsung.

“Aku ingat merasa gugup sekali di hari pertama dan hari sebelumnya. Satu hari sebelum syuting rasanya pengen muntah,” katanya menjelaskan.

Keraguan sempat ada di kepalanya. Maria Ozawa hampir ingin mundur dari tawaran menjadi bintang porno.

Momen pertama itu juga membuatnya tidak percaya diri. Apalagi, adegan seks tersebut bakal dilihat banyak orang.

“Karena terlalu gugup ya, 'Duh gimana nih?', aku pikir, 'Duh aku harus berhubungan intim di depan banyak orang', pasti kepikiran dong, gimana kalau stafnya galak-galak,” urainya.

“Pekerjaan seperti ini pasti banyak rumor-rumor miring kan, aku piker-pikir lagi 'Aduh pilihanku bener nggak ya?’,” Ozawa mengenang.

Namun ada yang membuatnya yakin. Dukungan kru dan semua orang yang terlibat dalam produksi film panas itu membuatnya percaya diri.

“Penata rias, produser, aktor semuanya baik. Semuanya membuatku nyaman banget. Karena aku merasa nyaman di sana, jadi aku pikir ini pilihan yang tepat,” katanya sambil tertawa.

“Jadi imej awalku terhadap AV yang buruk semua hilang. Wah, ternyata semua orang di sini baik ya,” Miyabi memungkasi.

Artikel Lainnya