Mantan Bupati Minahasa Utara Dekat dengan Putra Presiden RI, Ini Jawaban Yulisa Baramuli

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Sosok Yulisa Baramuli lama tidak terdengar. Setelah mengakhiri jabatannya sebagai Wakil Bupati Minahasa pada 2015, dia menjajal peruntungannya di pemilihan legislatif.

Sayang upayanya tidak terwujud. Dia maju menjadi calon anggota legislatif RI tahun 2019, dari daerah pemilihan DKI Jakarta II. Tuhan belum berkehendak. Dia gagal maju.

Hampir dua tahun berlalu, sosok Yulisa Baramuli bak menghilang. Namun kemunculannya memberi kejutan. Dia tidak hanya menggeluti dunia bisnis.

Mengutip Kumparan, Yulisa Baramuli dekat dengan Ilham Habibie, putra mendiang BJ Habibie, Presiden RI ketiga. Rumor menyebutkan jika hubungannya dengan Ilham, bukan sebatas partner bisnis.

Lebih dari itu. Keduanya memiliki hubungan khusus. Hal ini dikarenakan munculnya, beberapa foto kedekatan antara Yulisa dan Ilham.

Bahkan, ada beberpa foto bersama dengan almarhum BJ Habibie bersama ibu Ainun Habibie. Di foto itu, tampak mereka bercengkerama dengan akrab.

Yulisa saat dihubungi, tidak menampik. Dia juga tidak mengiyakan rumor yang beredar.

“Tanyakan langsung saja ke orangnya (Ilham.-red) deh. Rasanya kurang elok jika dari saya,” Yulisa menjelaskan dikutip Kumparan, Minggu 14 Maret 2021.

Sementara itu, dari beberapa informasi yang dirangkum, Yulisa dan Ilham memiliki ikatan spesial sejak 2006.

Sekadar diinformasikan, Yulisa Baramuli usai melepas jabatannya sebagai Wakil Bupati Minahasa Utara. Dia mencoba peruntungan dengan maju dalam Pemilihan Legislatif DPR RI tahun 2019 dari Partai Nasdem.

Artikel Lainnya