nyedulur.com

Manajemen Persebaya Temui Aji Santoso, Kerangka Tim sudah Dirancang, Ini Komposisinya

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Persebaya.id.

Perssebaya mengambil langkah cepat meski kompetisi Liga 1 belum jelas. Manajemen Bajul Ijo menggelar pertemuan dengan Aji Santoso untuk membahas langkah lanjutan. Pertemuan ini diharapkan ada kerangka tim pada saat ada pengumuman dari PSSI.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi menegaskan pertemuan dengan Aji Santoso pada Senin 1 Februari 2021 di kantor, belum membahas komposisi tim.

”Sebenarnya ini silaturahmi. Lama sekali kami tidak bertemu langsung dengan Coach Aji. Karenanya, kami undang undang berdiskusi,” kata Candra Wahyudi, dikutip dari laman resmi Persebaya.

Dalam pertemuan itu, Aji dan Candra saling bertukar pikiran mengenai kondisi liga yang belum ada kepastian. Masih gelap. Kondisi itu membuat Persebaya sulit membuat perencanaan.

”Apa yang mau diperbuat. Kalau goal-nya kompetisi sendiri tidak ada kepastian dan kejelasan. Karena itu, kami berharap PSSI segera memberi kepastian. Agar mempermudah klub membuat perencanaan,” tandas Candra.

Tetapi, dari pertemuan kemarin, Candra dan tim pelatih mulai berbagi tugas. Khususnya menyangkut gambaran tim musim ke depan. Bagaimana posturnya, dan seperti apa kekuatan yang hendak disusun. 

Secara garis besar, lanjut Candra, manajemen dan pelatih berharap skuad yang ada saat ini tidak berubah. Meski pemain asing yang sudah lebih dulu hengkang.

“Harapan kami seperti itu. Tetapi, ada proses yang terlebih dulu harus dilewati. Nanti dilihat perkembangannya seperti apa. Yang pasti, tadi sudah berbagi tugas,” ujarnya.

Hadir bersama asisten pelatih Mustaqim, Aji memberi gambaran tim Persebaya musim ini seperti apa.

“Intinya kami sepakat untuk mempertahankan skuad yang ada saat ini,” ujarnya.

Artikel Lainnya