nyedulur.com

Manajemen Chelsea Dikenal Galak, Lampard Bisa Didepak, Akibat Kalah Telak

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Dailymail/AP Photo.

Posisi Frank Lampard kian tersudut. Pelatih Chelsea itu mulai diisukan pemecatan. Tentu saja kekalahan keempat dari enam pertandingan membuat posisi The Blues terus merosot.

Terakhir pasukannya dibantai Manchester City, 1-3 di Stamford Bridge pada Minggu 3 Januari 2021 merupakan pukulan telak manajemen Chelsea. Lebih sakit lagi, Chelsea sempat tertinggal tiga gol hingga injury time.

Sebelum digasak City, tim asal London itu sudah disikat Everton, Arsenal, dan Aston Villa. Mengerikan.

Satu hal yang perlu diingat Lampard adalah manajemen Chelsea terkenal galak. Nggak peduli mantan legenda, jika tak sanggup memenuhi ekspektasi bisa terdepak.

Contohnya banyak. Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, Roberto Di Matteo, Antonio Conte, dan Maurizio Sarri adalah deretan pelatih top yang kehilangan kursinya. Mereka sejatinya sanggup memberi gelar domestik maupun Eropa. Faktanya terdepak!

Sinyal pemecatan sebetulnya sudah terlihat. Di mana penyerang Timo Werner tampil melempem. Mantan juru gedor RB Leipzig itu belum mencetak gol dalam sembilan laga.

Di musim panas lalu, Chelsea telah membelanjakan GBP253 juta atau setara dengan Rp4,8 triliun untuk mendatangkan kai Harvetz, Hakim Ziyech, Ben Chilwel, Thiago Silva, dan Edouard Mendy.

Sumber dari The Atletico melalui Dailymail, menyebutkan Lampard menolak disebut menghambur-hamburkan uang Chelsea dengan hasil nol.

“Saya mengerti, begitu Anda kehilangan beberapa pertandingan dalam waktu singkat, maka semua orang melihat dan mengajukan pertanyaan. Kemudian mengatakan ‘Anda menghabiskan banyak uang’,” kata Lampard.

Lantas siapa yang pantas menduduki posisi juru racik Chelsea?

Artikel Lainnya