Makna dan Pelajaran Hidup Serial Girl From Nowhere Season 2 Cukup Tinggi, Karmanya Mengerikan!

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Netflix.

Serial Girl From Nowhere tiba-tiba menerobos hegemoni drama Korea. Film asal Thailand ini mulai populer. Terlebih tingkah laku karakter wanita yang bernama Nanno, kerap membuat kepala penonton pusing.

Benar, Nanno kembali hadir lewat serial Girl From Nowhere 2. Dia kembali datang membawa karma bagi orang-orang yang bermasalah di lingkungan sekolah.

Selain itu, karakter yang diperankan Kitty Chicha ini akan memiliki delapan episode dengan cerita dan benang merah yang berbeda-beda.

Dipenuhi banyak darah dan tangisan. Serial besutan Netflix ini juga sarat akan pesan moral, lho. Tulisan kali ini akan mengandung spoiler. Khususu untuk yang belum menonton, bisa ditahan dulu rasa penasarannya, ya!

Berikut ini sembilan pelajaran hidup dari series Girl From Nowhere Season 2 yang sudah dirangkum dari IDN Times.

Kehidupan memang seperti panggung sandiwara. Dari series ini, penonton semakin ditunjukan bahwa banyak manusia yang berpura-pura baik agar bisa berbuat lebih jahat lagi.

Saat manusia-manusia munafik ini menghalalkan segala cara untuk menggapai keinginannya, saat itulah Nanno datang untuk memunculkan jiwa-jiwa gelap yang bisa menguasai manusia.

Cewek savage ini bagaikan ular dari Taman Eden yang memberikan buah terlarang kepada manusia, dan memberikan manusia itu sebuah pilihan.

Apakah harus mengikuti sisi gelap dalam dirinya, atau tetap mempertahankan kemunafikan di balik topeng? Dua-duanya sama saja. Manusia yang paling menakutkan adalah manusia yang bersembunyi di balik wajah malaikat.

Pernah dengar peribahasa karena nila setitik, rusak susu sebelanga? Seperti itulah kira-kira kata yang tepat untuk menggambarkan tiap karakter pendukung di musim keduanya.

Tiap pelaku kejahatan adalah sosok yang kelihatan baik dari lua', namun menyimpan jiwa-jiwa gelap di dalam dirinya sendiri. Biasanya, perbuatan jahat dari orang yang kelihatannya baik akan dikenang seumur hidup.

Pencitraan berlebihan yang dibuat oleh karakter-karakter ini perlahan-lahan menghancurkan hidupnya sendiri. Ingat bahwa hal-hal buruk selalu jadi bumerang untuk diri sendiri, karena gak semua hal akan berjalan sesuai dengan rencana.

Artikel Lainnya