Makin Sexy, Girlgroup Korea yang Tubuhnya Dihiasi Tato, Ada Gambar Sayur, Hayo Punya Siapa?

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: GIDLE.

Dua puluh tahun silam tato menjadi identitas pelaku kejahatan. Namun seiring perkembangan zaman dan teknologi, tato sudah bergeser menjadi seni.

Cukup banyak pelaku seni merajahi tubuhnya dengan gambar-gambar indah. Mulai dari pelukis, penulis buku dan film, penyanyi, hingga artis film menghiasi tubuhnya dengan tato.

Begitu pula dengan deretan idol cewek Korea Selatan mempercantik tubuhnya dengan tato. Indah dan bisa menjadi identitas bagi penggemarnya. Siapa saja sih?

Mengutip Kapanlagi, MAMAMOO merupakan girlgroup yang memiliki empat member. Namun tiga di antaranya menghiasi tubuhnya dengan tato.

Cukup banyak tato yang dimiliki Hwasa. Member MAMAMOO itu juga punya beberapa tato, yang salah satunya bertuliskan 'Maria' di leher bagian belakang.

Member MAMAMOO lainnya yang memiliki tato adalah Wheein. Salah satu adalah gambar kupu-kupu di lengan kananya yang bergaya water color.

Moonbyul melukiskan keluarganya di lengan kanannya. Member MAMAMOO ini sebetulnya juga punya enam tato lain di tubuhnya. Namun yang paling disorot adalah tato keluarga.

Idol K-Pop yang memiliki banyak tato adalah member dari (G)I-DLE. Tiga dari eman member girlgroup ini memiliki tato yang tidak kalah keren.

Tubuh Soojin dihiasi delapan tato dengan gaya yang simple, yang salah satunya bertuliskan ‘self love is best love’. Adapun Yuji menato pundaknya dengan gambar anjing. Cute banget.

Sama seperti Yuqi, member (G)I-DLE lainnya, Soyeon juga hanya punya satu tato. Dia memiliki tato bergambar bunga teratai di punggungnya. Seolah-olah dia menanam bunga di punggung bagian atas.

Sudah rahasia umum bila Amber f(x) menghiasi tubuhnya penuh dengan tato. Keduanya lengannya sampai dipnuhi dengan tato, dan nyaris tidak ada ruang lagi.

Chaeyoung juga punya sederet tato mini di tubuhnya. Mulai dari bunga-bunga cantik sampai buah dan sayuran!

Artikel Lainnya