Makin Cakep, Fans Soroti Perubahan Wajah Song Joong Ki saat Main Vincenzo, Warganet: Dia Terlihat Seperti Bayi

Nyedulur
  • 15 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Visualnya makin gak ngotak. Kalimat itulah yang disematkan pengemar kepada Song Jong Ki. Aktor berusia 35 tahun ini parasnya memang kerap menggoda penggemarnya. Apalagi kalau bukan karena wajahnya yang awet muda.

Nggak hanya itu, aktor sekaligus model yang memiliki julukan Duren alias Duda Keren ini juga sukses membuat baper penggemarnya.

Salah satunya saat tampil di drama Vincenzo. Dia memerankan sosok mafia bertangan dingin, namun wajahnya masih tetap terlihat imut.

Seperti kejadian baru baru ini, salah seorang warganet menulis di situs komunitas online Instiz menyoroti transformasi Song Joong Ki dalam Vincenzo. Postingan itu dengan cepat menerima tanggapan positif di Korea Selatan.

Dalam postingan itu, OP menggabungkan adegan saat Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) mengancam lawan di awal-awal episode dengan di episode terbaru drama ini. Meski menampilkan gerakan dan ekspresi serupa, adegan ini memiliki getaran yang berbeda.

Di awal drama, melansir Wow Keren, Vincenzo masih terlihat cukup dingin. Namun dia menjadi pribadi yang lebih ramah dan hangat di episode 18 yang tayang pada Minggu 25 April lalu.

Setelah diunggah, postingan itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet Korea Selatan lainnya. Rata-rata mereka menyoroti wajah Song Joong Ki yang terlihat semakin tirus di adegan kedua.

Karena itulah anyak warganet curiga jika mantan suami Song Hye Kyo ini telah kehilangan berat badannya.

“Apakah karena pencahayaan? Tapi rahangnya terlihat semakin tirus,” tulis seorang netter.

“Apakah dia kehilangan banyak berat badan?" imbuh warganet lainnya.

“Apa kamu mengalami kesulitan? Mengapa kamu kehilangan begitu banyak berat badan?” tanya netter yang lain.

Di sisi lain, warganet juga menyoroti wajah imut Song Joong Ki dan menyebutnya seperti bayi.

“Heol, dia terlihat seperti bayi!” ujar netter yang lain.

“Apa ini, kenapa dia benar-benar terlihat seperti bayi?” sahut yang lain.

“Dia terlihat sempurna!” pungkas netter lainnya.

Artikel Lainnya